Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?

Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ? - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TAHUKAH KAMU ?, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?
link : Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?

Baca juga


Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?

Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?

Taukah kamu para sobat cantikalami-cute??

Mengapa air mata kita terasa asin?, Air telinga kita terasa pahit?, Dan air liur kita terasa tawar?

Selama ini kita tentu tidak pernah berfikir maupun mencoba memahami kenapa TUHAN menciptakan rasa yang berbeda dari setiap cairan yang ada didalam tubuh kita..Sobat cantikalami-cute udah pernah coba merasakan belum yang namanya air mata atau bahkan air telinga? Klo air ludah udah pasti kita  tau apa rasanya...Kenapa rasa dari ketiga jenis cairan ini bisa berbeda ternyata memang mempunyai fungsi dan kegunaan sendiri-sendiri, lebih lanjut mari kita bahas apa saja fungsi dari setiap cairan yang berbeda rasa ini.

air mata


1. AIR MATA

Kenapa air mata terasa asin ternyata oleh sang pencipta mempunyai maksud dan kegunaan yang sangat-sangat berguna bagi mata kita. Berikut adalah penjelasan ilmiahnya secara ringkas..
Kandungan proklatin dan elektrolit yang ada pada air mata sangat berguna untuk melindungi dan menjaga kelembaban mata kita.

2. AIR TELINGA

Kenapa air telinga bisa terasa pahit, hal ini terjadi karena disebabkan oleh sekresi dari kelenjar-kelenjar yang ada didalam telinga dan yang mempunyai sifat basah dan lengket. Adapun fungsi dari cairan yang keluar dari kelenjar yang berada didalam telinga ini adalah untuk menangkap atau membuat terperangkap segala debu,kotoran atau apapun yang masuk kedalam telinga dan akan membuatnya menjadi mudah untuk dikeluarkan.

3. AIR LIUR

Kenapa air liur terasa tawar, TUHAN menciptakan air liur terasa tawar tentu saja ada maksud dan tujuan. Bisa kita bayangkan bagaimana rasanya kalau air liur berasa manis,asin,atau pahit..tentu saja kita tidak akan bisa merasakan rasa yang sesungguhnya dari apa yang kita makan atau minum, maka dari itulah TUHAN sang pencipta membuatnya menjadi berasa tawar. Tidak hanya itu saja, air liur juga banyak mengandung enzim dan beberapa protein dan juga zat anti bakteri.



Demikianlah Artikel Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?

Sekianlah artikel Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ? dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2014/08/mengapa-air-mata-air-telinga-air-liur.html

0 Response to "Mengapa Air Mata, Air Telinga, Air Liur berbeda rasa ?"

Post a Comment