Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah

Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah
link : Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah

Baca juga


Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah

makeup, merias wajah, riasan, riasan wajah, tips makeup, tips merias wajah, tips riasan wajah

makeup

Makeup sesuai dengan bentuk wajah Anda akan membuat penampilan Anda sangat menarik

Oval: Ini adalah bentuk wajah yang paling ideal. Dengan menggunakan concealer gelap dan terang setiap bentuk wajah dapat dibuat menyerupai oval. Wajah oval membutuhkan riasan gelap pada dahi dan dagu untuk menyeimbangkan dengan lebar wajah.

Facebook Like IconJika Anda menginginkan update informasi mengenai Tips Wajah Cantik dan Sehat Silahkan Klik LIKE US

Trapesium: Bentuk wajah ini membutuhkan menyempurnakan bagian bawah wajah dengan concealor gelap. Gunakan riasan warna gelap di pelipis, hal Ini akan membuat wajah bagian tengah lebih sempit.

 

========== BREAKING NEWS ==========

Testimoni dari Thailand–Wajah Kembali Cantik

klik disini

17_Serum testimonials .100% convinced after using Jeunesse serum[4]

========== BREAKING NEWS ==========

Persegi: Bentuk wajah ini membutuhkan penyempurnaan di empat titik dengan concealor gelap yaitu bagian dahi, dagu dan kedua rahang. Memberikan warna gelap pada pada dahi, dagu dan rahang akan memberikan sudut yang lancip dan membuat wajah Anda lebih lembut.

Segitiga: Wajah segitiga dapat menggunakan foundation gelap di dagu hal ini akan membuat dagu lebih pendek dan menghilangkan bentuk segitiga. Gunakan foundation warna terang di rahang untuk memberikan keseimbangan pada wajah.

Bulat: wajah bulat hanya perlu mengunakan concealor gelap di pelipis dan di sekitar wajah yang lebih rendah. Hal ini akan membuat wajah lebih memanjang.



Demikianlah Artikel Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah

Sekianlah artikel Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/08/tips-makeup-sesuai-bentuk-wajah.html

0 Response to "Tips Makeup Sesuai Bentuk Wajah"

Post a Comment