3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah
link : 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Baca juga


3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

cara menghilangkan jerawat, jerawat, jerawat batu, jerawat parah, kulit berjerawat, muka jerawat, obat jerawat, wajah jerawat

Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Jerawat merupakan kondisi kulit yang tidak diinginkan siapapun baik pria maupun wanita, selain merusak penampilan, jerawat juga bisa menimbulkan rasa tidak nyaman dan sakit serta meninggalkan bekas jerawat di wajah.

Obat-obatan untuk menyembuhkan jerawat kini banyak tersedia untuk mengatasi masalah tersebut, namun di antara Anda mungkin ada yang tidak ingin buru-buru memakai obat untuk menghilangkan masalah jerawat.

Untuk itu, Anda bisa mencoba menerapkan cara menghilangkan jerawat secara alami dan sederhana dalam rutinitas harian anda agar jerawat tidak sering muncul.

Ubah Kebiasaan Anda

Ada beberapa cara menghilangkan jerawat yang walaupun sederhana namun dapat meningkatkan resiko serangan jerawat atau bahkan memperparahnya. Jika anda berambut panjang, misalnya, jangan terlalu sering membiarkan rambut anda menyentuh kulit wajah terutama jika rambut anda berminyak karena minyak itu akan memperparah jerawat. Sering lalai membersihkan wajah sebelum tidur, terutama setelah wajah ditempeli makeup seharian, juga dapat menyumbang terhadap serangan jerawat.

Jarang mengganti sarung bantal juga merupakan kebiasaan yang dapat menyumbang jerawat karena minyak dan kotoran dari wajah dan rambut kita menempel di permukaannya serta bersentuhan tiap malam dengan kulit kita.

========== BREAKING NEWS ==========

Ketakutan Gara2 Jerawat Hilang Sudah - Testimoni

8_Serous Acne testimonial-1[4]

klik disini

========== BREAKING NEWS ==========

Gunakan Produk yang Tepat

Banyak yang mengatakan bahwa cara menghilangkan jerawat adalah berhenti memakai kosmetik, namun saran itu tentu bisa menyusahkan bagi Anda yang harus tampil prima di kegiatan sehari-hari.

Saran yang benar adalah memilih jenis kosmetik yang tepat, pilihlah kosmetik yang memiliki formula ringan, kosmetik dengan kandungan mineral atau kosmetik yang dibuat khusus untuk penderita jerawat parah (biasanya akan tercantum pada labelnya). Usahakan jangan terlalu sering dan terlalu banyak melapisi wajah dengan kosmetik, gunakan saja kosmetik standar seperti bedak dengan foundation berbahan dasar air atau bedak 2 way cake.

Makanan Bernutrisi

Cara menghilangkan jerawat secara alami juga bisa dilakukan dengan memilih produk yang kita makan. Karena jerawat kerap diakibatkan oleh bakteri, anda bisa rajin menyantap makanan dengan nutrisi yang mengandung khasiat anti bakteri seperti seng (zinc) yang terdapat dalam ikan-ikanan, sayuran hijau, kacang-kacangan dan suplemen tambahan.

Vitamin A juga ampuh sebagai nutrisi anti jerawat karena memilik khasiat menguatkan lapisan pelindung jaringan kulit serta mengurangi produksi kelenjar minyak. Vitamin A banyak terdapat pada buah dan sayuran yang berwarna jingga seperti labu, pepaya, wortel serta sayur-sayuran hijau.



Demikianlah Artikel 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah

Sekianlah artikel 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/08/3-cara-untuk-menghilangkan-jerawat-di.html

0 Response to "3 Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Wajah"

Post a Comment