MASKER BUAH ALPUKAT

MASKER BUAH ALPUKAT - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MASKER BUAH ALPUKAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MASKER BUAH ALPUKAT
link : MASKER BUAH ALPUKAT

Baca juga


MASKER BUAH ALPUKAT

Alpukat buah yang aslinya berasal dari Meksiko,Amerika tengah. Merupakan buah yang sangat mudah ditemui dinegara manapun,begitu pula dinegara kita. Mempunyai nama lain Persea americana dan suku astek menyebutnya Ahuacatl.
Selain kandungan nutrisi pada buahnya yang cukup tinggi,diantaranya adalah :
1. 95 mg fosfor
2. 23 mg kalsium
3. 1,4 mg zat besi
4. 9mg sodium
5. 1,3mg potasium
6. 8,6 mg niacin
7. 660 I.U. Vitamin A
8. 82 mg Vitamin C
Kandungan lemak tak jenuh yang terdapat pada buah alpukat juga sangat bermanfaat bagi tubuh,karena asam lemak tak jenuh yang sangat mudah diserap oleh tubuh dan sangat berguna bagi kesehatan. Bisa disimpulkan bahwa buah Alpukat mempunyai banyak fungsi yaitu :
1.       Sumber Vitamin E dan B
2.       Menurunkan kolesterol darah
3.       Melembabkan kulit
4.       Mencegah anemia
5.       Mencegah konstipasi
6.       Mencegah regenerasi darah merah
7.       Mencegah malnutrisi
8.       Sumber kandungan lemak tak jenuh
9.       Untuk kecantikan

Sesuai tema dari blog ini yang mengangkat tentang tema kecantikan maka disini saya akan mengulas tentang manfaat buah alpukat sebagai bahan untuk mempercantik wajah maupun kulit kita. Selain dengan cara mengkonsumsi secara langsung kita bisa memanfaatkan daging buah alpukat sebagai bahan untuk masker wajah,kandungan asam amino dan vitaminnya sangat berguna untuk mengatasi penuaan dini pada kulit wajah.
dalam penggunaan buah alpukat sebagai masker,disini akan saya bagi menjadi tiga kategori sesuai kebutuhan jenis kulit wajah kita,yaitu :
1. Untuk kulit wajah kering
  • Tumbuk daging alpukat matang dengan garpu.
  • Oleskan pada wajah, biarkan selama 30 menit.
  • Bilas dengan air hangat atau air mawar menggunakan kapas.
2. Untuk kulit normal  
  • Tambahkan putih telur yang dikocok sebentar.
3. Untuk kulit lembap
  • Tambahkan madu, kemudian aduk rata dengan daging alpukat dan putih telur kocok.
 Lakukan perawatan wajah dengan masker alpukat untuk mencegah penuan dini secara rutin dan bisa anda lakukan dengan interval seminggu dua kali,setelah berjalan selama satu bulan baru lakukan selama seminggu sekali. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bermanfaat untuk kita semua,dan saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya. Apabila ada kata salah ataupun anda ingin menambahkan tentang cara pembuatan masker dari buah alpukat,silahkan masukkan saran anda melalui form komentar dibawah.


Demikianlah Artikel MASKER BUAH ALPUKAT

Sekianlah artikel MASKER BUAH ALPUKAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MASKER BUAH ALPUKAT dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2012/07/masker-buah-alpukat.html

0 Response to "MASKER BUAH ALPUKAT"

Post a Comment