Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?

Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan? - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Love, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?
link : Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?

Baca juga


Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?

 
(c) shutterstock

Cinta itu rumit. Tidak mudah menjabarkannya dalam sebuah kalimat atau bisa dibilang cinta itu belum memiliki definisi yang pasti. Semua orang mengerti cinta tapi tidak mengerti makna dari cinta. Ada yang bilang cinta itu pengorbanan namun belum ada yang berkata cinta adalah pengorbanan. Ada yang bilang cinta itu melihat dia yang kita cintai bahagia namun belum ada yang berkata bahwa cinta adalah bahagia.

Curhatan sahabat Vemale berikut ini mungkin mengungkapkan betapa galau dia yang belum bisa mendefinisikan cinta. Satu pertanyaan yang dia ajukan, apakah cinta itu membutuhkan alasan?

Silahkan lanjut disini

Powered By WizardRSS.com &
Hand Chain Saw - a must have Survival tool, with many uses.

from Vemale.com http://www.vemale.com/relationship/love/31100-curhat-cinta-benarkah-cinta-tak-perlu-alasan.html



Demikianlah Artikel Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?

Sekianlah artikel Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan? dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/09/curhat-cinta-benarkah-cinta-tak-perlu.html

0 Response to "Curhat Cinta : Benarkah Cinta Tak Perlu Alasan?"

Post a Comment