Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar

Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar
link : Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar

Baca juga


Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar

cara mencuci muka, cuci muka, manfaat cuci muka, mencuci muka, pembersih wajah, tips cuci muka

Cara-cuci-muka

Mencuci muka adalah hal yang sering Anda lakukan, namun apakah Anda sudah mencuci muka dengan baik dan benar? Wajah yang bersih akan mempercantik penampilan Anda. Untuk membersihkan muka memang harus dilakukan setiap hari dan dengan menggunakan krim pencuci muka yang dapat dipilih sesuai jenis kulit. Pertama yang Anda lakukan sebelum mencuci muka adalah memilih pembersih wajah yang tepat bagi kulit wajah Anda.

♥♥ BREAKING NEWS ♥♥
9_Feel Good & Look Good_thumb[1]
klik disini
♥♥ BREAKING NEWS ♥♥

Saat memilih pembersih muka atau cleanser yang sesuai dengan kulit Anda, bacalah dengan teliti kemasannya untuk mendapatkan cleanser yang sesuai dengan jenis kulitmu agar kulit terhindar dari alergi atau timbul jerawat bila memakai cleanser yang tidak tepat. Cleanser yang tepat adalah cleanser yang setelah dipakai tidak menimbulkan rasa kering dan perih pada wajah.

Basahi muka dengan air hangat saat Anda mencuci muka agar kulit wajah lembap dan pori-pori kulit terbuka. Kemudian basahi telapak tangan dengan air, ambil sedikit pembersih wajah dan gosok hingga mengeluarkan busa. Bersihkan wajah sampai ke bagian leher dengan busa tadi secara perlahan-lahan. Lakukan dengan gerakan memutar sambil dipijat perlahan untuk mengeluarkan sisa kotoran pada wajah, sekaligus untuk memperlancar peredaran darah. Buatlah busa yang dihasilkan cukup banyak agar cleanser tidak langsung mengenai kulitmu.

Bilas wajah dengan menggunakan air dingin yang bersih dan lakukan sampai busa benar-benar hilang. Air dingin berguna untuk menutup pori-pori wajah dengan sempurna. Mencuci muka adalah hal yang sebaiknya tidak dilupakan oleh anda karena berperan penting dalam kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda. Anda tentunya tidak mau kulit wajah tetap kotor pada saat Anda tidur di malam hari karena dapat mengakibatkan jerawat. Mencuci muka adalah hal yang mudah namun juga membutuhkan perhatian yang rutin. Lakukan kebiasaan mencuci muka dengan baik setiap hari agar wajah bersih terawat.


Facebook Like Icon
Dapatkan Update Tips Wajah Cantik dan Sehat lainnya dengan KLIK LIKE US
yach…


Demikianlah Artikel Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar

Sekianlah artikel Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/08/cara-mencuci-muka-yang-baik-dan-benar.html

0 Response to "Cara Mencuci Muka Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment