9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut

9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Rambut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut
link : 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Baca juga


9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut



Ingin mempunyai rambut panjang tapi sulit, lama dan masih banyak kendala lainnya ? Tak perlu risau lagi sehatcantik memiliki solusi untuk hal tersebut yuukz simak bahasan kali ini.

Pada umumnya wanita sangat senang kalau memiliki rambut panjang yang hitam dan kemilau, akan tetapi untuk memperoleh rambut tersebut terkadang mereka menemukan masalah pertumbuhan rambut yang sedikit terhambat. Kondisi ini mungkin bisa saja terjadi disebabkan kesalahan dalam perawatan rambut atau karena masalah kesehatan tubuh lainnya. Jadi bila anda ingin memiliki rambut panjang, tentunya anda harus melakukan perawatan yang tepat pada rambut anda.

Ladies, sehatcantik memberikan 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut. Beberapa cara pengobatan dan perawatan alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut adalah sebagai berikut :

1. Memanfaatkan minyak jarak sebagai minyak pijat pada kulit kepala diduga sangat manjur untuk merangsang pertumbuhan rambut.
2. Campuran minyak kelapa dan minyak almond sangat efektif dalam menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan. Selain itu, minyak lavender dan minyak zaitun juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut secara signifikan.
3. Mengkonsumsi bayam dan jus selada, makan sayuran hijau, mengkonsumsi jus sayuran untuk merangsang pertumbuhan rambut dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
4. Campuran yang terbuat dari minyak zaitun, madu dan bubuk kayu manis sangat baik diterapkan pada kulit kepala selama lima belas menit sebelum melakukan keramas.
5. Memanfaatkan santan kelapa untuk merangsang pertumbuhan rambut bisa diterapkan pada kulit kepala dengan membungkus rambut menggunakan handuk atau kain kapas lainnya lalu diamkan selama 20-30 menit, setelah itu bilas rambut dengan air dingin.
6. Campuran perasan air jeruk nipis dan shampo biasa sangat baik digunakan untuk mencuci rambut anda untuk menjaga dan merawat kesehatan rambut.
7. Memanfaatkan pasta yang terbuat dari biji fenugreek yang digiling dan tambahan air secukupnya sebagai bahan oles pada kulit kepala lalu dibiarkan selama 15 menit sebelum dicuci dengan air dingin. Ramuan ini sangat baik untuk mempercepat pertumbuhan rambut.
8. Menggunakan pasta dari biji jeruk nipis dan lada hitam yang telah digiling halus sebagai bahan untuk dioleskan pada kulit kepala, diamkan selama 15 menit untuk mempercepat pertumbuhan rambut
9. Hindari produk yang mengandung zat kimia terlalu banyak dan penggunaan dalam jangka lama akan merusak kesehatan rambut. Mengkonsumsi kalsium, vitamin B harian dan berhenti merokok juga menghindarilah alkohol sebagai tindakan preventif bagi kesehatan rambut.
Selamat mencoba…..

♥♥ BREAKING NEWS ♥♥
 
http://jeunessetestimonial.blogspot.com/2013/08/rambut-tipis-menjadi-lebat-dalam-2.html

from SehatCantik.co.id | Informasi Kecantikan dan Kesehatan Wanita Indonesia http://sehatcantik.co.id/kecantikan/9-solusi-dan-kiat-mempercepat-pertumbuhan-rambut.html


Demikianlah Artikel 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut

Sekianlah artikel 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/08/9-solusi-dan-kiat-mempercepat.html

0 Response to "9 Solusi Dan Kiat Mempercepat Pertumbuhan Rambut"

Post a Comment