7 cara merawat kulit wajah berminyak

7 cara merawat kulit wajah berminyak - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 cara merawat kulit wajah berminyak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Merawat Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 cara merawat kulit wajah berminyak
link : 7 cara merawat kulit wajah berminyak

Baca juga


7 cara merawat kulit wajah berminyak

1_cara merawat wajah
Tips Wajah Cantik dan Sehat - Memiliki kulit wajah berminyak akan membuat wajah kita terlihat kusam. Meskipun banyak yang bilang bahwa wajah berminyak akan terhindar dari keriput. Kalau jarang membersihkan muka maka jerawat akan langsung datang menghampiri. Jadi deh kulit wajah berjerawat selain berminyak dan kusam.
 
Nah, tentunya Anda tidak mau mengalaminya bukan? Makanya, kulit wajah yang berminyak harus dapat perhatian ekstra dalam merawatnya. Dan berikut ini beberapa tips untuk merawat wajah berminyak dan kusam agar terlihat cantik dan sehat.
 
 
 
 
  1. Cara mengusap
    Ketika wajah terlihat berminyak, gunakan kertas khusus penyerap minyak dengan cara menepuk-nepukkannya dengan pelan. Jangan mengusap karena Anda bisa iritasi atau hiasan make akan menjadi berantakan.
  2. Rajin Mencuci muka
    Pilih sabun cuci muka untuk wajah berminyak. Kemudian jangan malas mencuci muka dengan sabun tersebut dua kali dalam sehari.
  3. Gunakan Tabir surya
    Mengenakan tabir surya berlebihan bisa membuat wajah semakin tampak berminyak. Jadi batasi penggunaan tabir surya secukupnya jika akan keluar rumah.
  4. Cara Make up
    Beberapa bahan make up, seperti foundation dan bedak, juga bisa digunakan untuk mengontrol minyak pada wajah. Pilih jenis bedak bubuk agar mampu menyerap minyak seperti spons.
  5. Memilih Makanan
    Beberapa makanan ternyata mempengaruhi produksi minyak pada wajah. Misalnya makanan pedas yang ternyata membuat wajah semakin terlihat berminyak.
  6. Scrub dan Masker
    Setiap seminggu sekali, ada baiknya Anda merawat wajah dengan scrub, masker, atau peeling. Pilih produk yang sesuai dengan sensitivitas kulit atau gunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk merawat wajah berminyak.
  7. Pakai Krim malam
    Beberapa perawatan wajah berminyak juga membutuhkan penggunaan krim malam. Sebab malam hari kulit juga bekerja untuk meregulasi kandungan air dan minyak pada wajah.
Demikian beberapa tips dalam merawat wajah berminyak dan kusam. Apabila anda ingin mendapatkan update informasi lainnya, kirimkan LIKE US melalui facebook TIPS WAJAH CANTIK DAN SEHAT . Semoga bermanfaat.
 
TANPA OPERASI / TANPA OBAT >>  MUJIJAT WAJAH ANDA DARI USIA 62 THN MENJADI 42 THN DALAM WAKTU 6 BULAN SAJA…INGIN TAHU LEBIH LANJUT… SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI ATAU KLIK DISINI
 
1_testimonial
 





Demikianlah Artikel 7 cara merawat kulit wajah berminyak

Sekianlah artikel 7 cara merawat kulit wajah berminyak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 cara merawat kulit wajah berminyak dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2013/08/7-cara-merawat-kulit-wajah-berminyak.html

0 Response to "7 cara merawat kulit wajah berminyak"

Post a Comment