Cantik Alami

Cantik Alami - Hallo sahabat Cara Cantik Kekinian, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantik Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PERAWATAN TUBUH ALAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cantik Alami
link : Cantik Alami

Baca juga


Cantik Alami

Cantik alami??ya....wanita mana yang tidak ingin mempunyai wajah dan tubuh yang cantik secara alami,tentunya menjadi dambaan bagi kaum hawa bisa tampil cantik tapi dengan tetap alami dan tidak berlebihan.Memang dengan semakin berkembangnya kemajuan jaman dan juga dalam teknologi kecantikan kita ketahui bahwa ingin cantik sekarang semua bisa dilakukan,dan berbagai cara ditawarkan kepada wanita yang ingin mendapatkan kecantikan secara singkat atau instan,diantaranya adalah operasi plastik,sedot lemak,pemakaian silikon dan masih banyak lagi yang lainnya.
Tentunya kita harus bisa bijak dalam menyikapi perubahan jaman dan tawaran teknologi yang bisa memberikan kecantikan dengan cara instan.Langkah apapun pasti ada efek yang akan kita terima,entah itu berakibat baik ataupun buruk.maka dari itu sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih cara perawatan untuk kecantikan.Aneka pilihan perawatan dan kosmetik bisa anda lihat disini...
Kalau saya pribadi  menyarankan melakukan perawatan kecantikan dengan cara yang alami,kenapa??
Karena dengan merawat secara alami kita bisa meminimalkan efek yang tidak kita kehendaki atau bahkan malah tidak ada efek samping yang bisa timbul dari perawatan kecantikan dengan cara alami(tidak ada salahnya tetap menggunakan kosmetik yang penting terjamin kwalitas dan sudah lulus uji kesehatan)
Sebagai contoh dari sebagian kecil kegagalan dan efek samping dari hasil perawatan wajah yang berlebih,yaitu dari operasi plastik:









Joan fan ark : Telah melakukan operasi hidung,pengangkatan kelopak mata dan juga melakukan implan pipi,suntik bibir,botox dan face-lift





Hang mioku wanita yang berasal dari korea selatan,
telah terobsesi melakukan operasi plastik bahkan saking terobsesinya melakukan operasi plastik.Akhirnya dia melakukan penyuntikan sendiri,tapi sayang dia melakukanya dengan minyak sayur.dan hasilnya bisa anda lihat disamping.

Dari contoh diatas kita bisa berfikir ulang dengan perawatan yang dilakukan secara instan.Masih banyak cara yang bisa kita lakukan dan tetap aman untuk tubuh kita,secara alami setiap hari tubuh maupun kulit kita selalu merecofery secara otomatis,atau tanpa kita sadari sebenarnya kalau kita bisa menjaga pola dan gaya hidup dengan sehat dan teratur akan sangat memberikan efek yang besar dan bersifat alami.
Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana melakukan perawatan secara alami untuk tubuh kita??
Menjaga pola hidup secara sehat dengan :

  1. Makan makanan sehat yang cukup sayur dan buahnya
  2. Menjaga kondisi tubuh dengan Olah raga .
  3. Cukup istirahat atau tidur minimal 8 jam/hari.
  4. Melakukan terapi alami yaitu dengan cukup minum air putih sesuai kebutuhan harian yang optimal,yaitu 8 gls/hari.
Dari ke empat langkah diatas kalau kita mau dan rutin melakukanya dijamin anda akan selalu tampil cantik dan segar setiap harinya.saya haraf informasi diatas bisa membantu dan salam cantik alami dari saya....
Terima kasih atas kunjunganya...tips dan info lainya....


Demikianlah Artikel Cantik Alami

Sekianlah artikel Cantik Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cantik Alami dengan alamat link https://caracantikkekinian.blogspot.com/2012/03/cantik-alami.html

0 Response to "Cantik Alami"

Post a Comment